Wednesday, May 22, 2013

Batik Solo Sarimbit untuk Saat Istimewa bersama Keluarga

Batik Modern-itulah nama yang kerap digunakan untuk menggambarkan batik masa kini.Dulu batik hanya dikenakan oleh para orang tua atau pegawai negeri yang kebanyakan memakai batik hanya untuk tuntutan tugas dari kantor saja.Tapi saat ini,tidak lagi.

Batik begitu berkembang dengan pesat.Mulai dari cara memproduksi batik,maupun corak dan warna yang ada.Saat ini,batik mulai mendapat perhatian di kalangan anak muda maupun keluarga dan pasangan .

Begitu banyak pilihan jenis kain batik juga membuat batik kian digemari.Batik Indonesia dapat kita temui di beberapa daerah di Indonesai.Dan masing-masing daerah memiliki ciri khas serta keutamaan tersendiri.


Diantara batik yang terkenal dengan nama daerahnya adalah batik Solo.Kota ini tersohor dengan pasar klewernya sebagai pusat perdagangan batik yang besar.

Banyak sekali industri batik solo, mulai dari pabrik yang besar,memproduksi batik dalam jumlah banyak ,bahkan hingga dapat mengimpornya,maupun industri rumahan,memproduksi batik dalam jumlah kecil di dalam rumah.

Batik Solo terkenal dengan mutunya.Kita akan mendapatkan mutu kain batik yang baik.Dengan warna yang cerah dan beragam.Dengan motif yang menarik dan selalu berganti-ganti dengan cepat.Pengrajin batik di Solo dituntut untuk selalu berkreasi dengan baik dan banyak ragam agar pelanggan batik yang membeli dari mereka dapat kembali lagi untuk membeli batik terbaru.ingin belanja batik Solo dengan mudah?.Jalan-jalan saja ke olshop kami batik-modern.net

Warna warni kain batik yang dihasilkan begitu cerah dan beragam.Terlebih lagi kian cantiknya model batik masa kini.Inilah yang membuat pasar batik kian diminati kaum muda.Mereka mulai suka memakai batik untuk acara yang resmi maupu sejedar bersantai bersama teman dan keluarga.

Salah satu jenis model batik yang sedang digemari adalah batik sarimbit muslim.Jenis model batik ini,adalah batik yang menjahit kain yang sama untuk pasangan maupun keluarga.Beberapa batik memang hanya menyediakan dua potong batik untuk pasangan,akan tetapi ada juga sarimbit batik yang menyediakan batik untuk pasangan suami istri beserta amak-anak mereka.

Rasanya begitu menyenangkan saat Id Fitri tiba atau hari istimewa lainnya,kita dapat memakai baju yang sama corak dan warnanya bersama pasangan dan anak-anak kita.Terlebih lagi saat berkumpul dengan keluarga besar,dan memperkenalkan anak-anak kita kepada keluarga yang lain.Keluarga yang mengenakan batik sarimbit gamis akan tampak harmonis dan lebih manis.

1 comment:

  1. Permisi,,,,,wah Batik-Batiknya MANTAB gan...
    salam kenal, salam sukses...

    http://batikaqila.com/?p=1806

    ReplyDelete